Rubah Mindset Kamu Sekarang Untuk Kesuksesan

Keren dan kocak banget sewaktu acara Training Billioner yang di adakan sama SimpleBiznet di Oriflame Daan Mogot. Yang dimana Widiasuaranya langsung Pak Krisnamurti. Banyak hal yang sebenarnya untuk menjadi sukses itu tidak sulit dan sangat mudah. Kalau di dalam diri kita sendiri sudah tertanam jiwa untuk sukses, maka apapun akan dilakukan untuk menjadi sukses dengan berfikir positif..

Sebelum kita melihat diri kita sukses, ada baiknya kita mengijinkan diri kita sendiri untuk sukses. Kamu bisa menulis disuatu buku cacatan yang sangat kamu hargai buku itu. dan kemudian kamu tulis disalah satu kertas kosong "Saya ijinkan diri saya (sebutkan nama), untuk jadi kaya raya finansial". Dengan begitu, kita sudah mengijinkan diri kita sendiri untuk menjadi kaya. 

Beberapa kutipan yang saya ambil yang sangat luar biasa :
  1. Orang yang sukses bukanlah orang yang sangat bersemangat.Namun orang yang bisa mengelola semangatnya.
  2. Menguasai Ilmu : tentang orang lain atau tentang diri sendiri. Sebaiknya kita mengetahui ilmu yang ada dalam diri kita sendiri, dengan mengetahuinya kita akan menjadi pemenang, dan sangat luar biasa. Jadi marilah kita mengenali diri sendiri
  3. Fokus pada kekuatan di dalam diri anda
  4. Teknologi Internet mengubah kehidupan umat manusia "Success Rate" meningkat. Masih ingat kan dengan kalimat, "Dunia di Genggamanmu" nah disini kita harus menguasai dunia internet, dimana sebenarnya disitulah banyak peluang untuk sukses dan kaya raya.
  5. Dari guru anda dapat pengetahuan dari pengalaman anda dapat guru Gak ada salahnya kita mencoba sesuatu untuk mendapat pengalaman yang sangat-sangat berharga. ingat kita tidak akan mengetahui sesuatu hasil jika kita tidak mencobanya.
  6. Di Dunia ini tidak ada yang sia-sia, kecuali anda yang sia-siakan. Bener banget, semua berasal dalam diri kita, kalau kamu mau sesuatu itu tidak sia-sia, maka jangan sia-sia kesempatan itu
  7. Saat anda ikhlas apapun yang dilakukan tidak akan sia-sia. Segala sesuatu kalau kita ikhlas kita pasti merasa tenang, bekerja secara ikhlas, akan menghasilkan yang sangat berguna awalaupun itu sedikit.
  8. Ada beberapa cara sukses di jaman edan ini
  • Integritas : seseorang itu harus selaras akan apa yang diPIKIRkan, apa yang diKATAkan, apa yang diLAKUKAN.
  • Bentengi diri anda dengan benteng yang kuat
  • Lakukan hal yang benar dengan benar.
Buang semua pikiran negatif anda, kekuatan negatif anda, untuk menjadi sukses, ingat karena dengan menciptakan aura yang positif semua akan kita lampauin dengan mudah dan iklhas untuk menjadi sukses ada beberapa langkah yang harus kamu tekunin
  • Punya Tujuan Jelas
  • Fokus hanya pada Tujuan
  • Tekun dan sabar pada tujuan.
Jika tiga hal kita lakukan apapun yang anda lakukan akan menjadikan anda selalu sukses.

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer