PNS vs Oriflame

Kadang setiap orang ingin sekali menjadi seorang Pegawai Negeri Sipil. sebenarnya apa sih yang bisa kita ambli hikmanya dari PNS, pasti tunjangan hari tua yah... mungkin itu salah satunya.

Sampai saat ini gak ada yang aku kejar dalam karirku di dunia Pemerintahan, sama sekali aku bingung, ketika ditanya apa motivasi terbesar anda di PNS? malah aku balik tanya, "Emang harus punya motivasi yah". kenapa aku bilang begitu, karna menurut saya, menjadi seoarang PNS itu bukan suatu kebanggaan, bukan suatu keharusan.

Ia, sampai saat ini aku berada di dunia pemerintahan, jujur itu bukan pilihanku, hanya iseng sewaktu mendaftar dan mengikuti ujian, dan gak disangka-sangka lulus. dan menjadi abdi negara sejak tahun 2010. mungkin bisa dikatakan masih muda banget aku harus bercerita begini, tapi dalam lubuk hati kenapa yah pekerjaan di PNS bertentangan dalam hatiku. bukan aku banget.

Selain aku seoarang PNS aku juga menjalanin bisnis di Oriflame, malu? gak lah gak perlu aku malu menjalanin bisnis oriflame, walaupun kadang teman kerja mengatakan PNS ikut oriflame, dan aku hanya bilang selama itu halal, kenapa harus ada larangan. aku menjalani bisnis oriflame semenjak Juli 2012 sampai saat ini, dan saat ini aku berada di Level Gold Director dan menjalani Q-Senior Gold Director di Oriflame. penghasilan aku lebih besar di oriflame dari pada dikantoran, dengan style kerja aku yang gak bisa diam aku merasa nyaman di oriflame.

disini ada dua sisi yang harus aku pilih, yang harus aku ambil untuk menjadi yang terbaik. aku gak mungkin melepaskan Bisnis Oriflame aku karna itu style aku dalam bekerja, apa aku harus melepaskan PNS aku?

to be Continoue...

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer