Director Di Team Jaringan Bisnis ku

Nama : Gusrita Mardalena
Pekerjaan : Ibu Rumah Tangga
Domisili : Jakarta

Nah ini Donline aku yang Mendapatkan Title Director Pertama sekali, sedikit cerita tentang Teh Rita, teh rita ini dikenalkan oleh Upline aku Yoga, kami ketemu di salah satu Mall di Bandung, Teh rita ini orangnya GAPTEK banget, tapi dia MAU Belajar, mempunyai anak satu yang membuat dia memperkuat keinginan Mengejar Impiannya di Oriflame. Go Diamon.


 Nama : Pristi Dewi Sitanggang
Pekerjaan : Oriflame aja deh.
Domisili : Medan

Dewi ini teman kuliah aku sewaktu di Medan, awalnya ngajak dewi duh susah banget, susah banget, Karena dewi ini sudah banyak memasuki bisnis MLM dan gagal melulu, Tetapi setelah aku menjelaskan bahwa Oriflame Beda dengan MLM yang lainnya, dan akhirnya merasakan sendiri keasikan di Oriflame, Dewi ini dari keluarga yang hanya pekerjaan sebagai petani di kampung, tapi dia mempunyai keinginan yang kuat ingin merubah kehidupan keluarganya. dan Alhamdulillah akhirnya berhasil menduduki di Level Director dan mendapatkan Cash Award Pertama di Oriflame. Go. Diamond yah buk.

 Nama : Yanti Rubiyanti
Pekerjaa : Dosen di salah satu Universitas Negri di Bandung
Domisili : Bandung

Teh iyang ini gigih banget dalam mencapai kesuksesan di Oriflame, Keren banget dah. Ngerjainnya gak pake nanti, dan membentuk Team yang keren banget. kedudukan di Jaringan saya ini Teh iyang berada di Bawah teh Gusrita Mardalena.

Temen-temen yang masih muda dan masih fit, jangan mau kalah sama yang satu ini, gak perlu menunggu harus mesti begini baru jalanin oriflamenya, inget loh, oriflame bisnis percepatan, siapa yang cepat join dia yang cepat naik level.

Masih ada lagi loh...
Para director yang aku punya.

Yuk kembali ke Medan lagi
Nama : Eryanti Butar-butar
Pekerjaan : Oriflame aja
Domisili : Medan

Nah eryanti ini dulunya pekerja kantoran loh, menjalanin oriflamenya saat di kantor, trus sering banyak terbenani karena tekanan dari atasan, akhirnya dia mengejar succesplan oriflame, dan bertekad untuk menyamakan gajinya di oriflame dengan di kantorannya, Akhirnya pada saat dia Senior Manager dia Resign dari tempat kerjanya dan memfokuskan untuk oriflame aja. Akhirnya sampailah di Level director, malah gajinya lebih besar di Oriflame dari pada di Kantoran.

Hayoo.. Ngiler gak kalau dapat di Oriflame min, 4juta.

Lanjut ke Bandung Lagii
Nama : Sely Suryani
Pekerjaan : Pegawai di salah satu Perusahaan BUMN
Domisili : Bandung

Ini cambukan lagi nih untuk kamu yang masih muda, yang masih energi. Mab sely ini jalanin oriflamenya sambil kerja loh, bisa kan..

Mba sely dalam membina jaringannya sangat mandiri banget, Fokus pada tujuannya dalam mencapai success plan Oriflame.

YUK... kita jangan mau kalah jugaa....



Itu lah sederatan Team aku yang saat ini mencapai Level Director di Oriflame, Banyak hal yang tidak mungkin, Jika kita percaya dan konsisten menjalanin, apa yang kata orang tidak mungkin pasti menjadi mungkin. Mulai dari bawah menjadi ke atas, dari yang tidak punya apa-apa, sekarang bisa memiliki apa-apa. 

Kesempatan dan Peluang kamu di Oriflame sangat lah besar, Jangan disiakan, Rubah pemikiran kamu tentang MLM. Oriflame telah membuktikan kalau inilah MLM sebenarnya.

Salam Saya
Praja Hadinata
Gold Director Oriflame





Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer