Acara Pertama Aku OOM di Kota Kelahiran ku di Medan

Salam Luar Biasa Untuk kita Orang-orang kaya...
Senang banget saat aku berjanji pada diri aku seandainya aku telah mencapai posisi Manager, maka akan membuat acara di Medan bersama jaringan saya di Medan.
ini merupakan acara perdana aku di Kota kelahiran aku. Sengaja aku sempatkan ke Medan, sebagai wujud kepedulian aku terhadap semua jaringan aku, gak mau sia-siakan kesempatan berharga ini,
Inilah sepenggalan Acara di Medan. yang Pada Bulan Januari 2013 Kemaren.

Persiapan Slide untu pendukung Acara bersama My Upline Yoga Okta
Ini lagi pemasangan Dream Board


Disini Setiap undangan yang datang, sebelum masuk keruangan, undangan diwajibkan menulis IMPIAN nya di Tahun 2013 ini. wah dan hasilnya banyak banget nih. 

Registrasi
Lihat nih perlahan-lahan undangan melakukan registrasi dan selanjutnya menulis IMPIAN undangan.

Closing... hehehe
Ini sebagian yang Closing, hampir semua yang datang Join, karena ingin mewujudkan IMPIAN nya di Oriflame. 
Hasil Closingan...
Nah ini kita semua member lama dan baru, lagi ber narsis ria, Narsis di Oriflame, wajib banget dan lihat deh, semua tangan kita bentuknya seperti Cheklist, Nah itu simbol dari Grub kita SimpleBizNet.
dari kiri ke kanan Yoga (my Upline), Dewi (My Donline), and me
Dan akhirnya kita Narsis di Depan Oriflame Medan, inilah Expresi kita bersama Director keren Suciana Permata yang telah membimbing saya menjadi sukses di Oriflame seperti saya ini.

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer