Oriflame Merubah Hidupku

Semangat Pagi teman-teman semuanya. Apa kabarnya nih..?
Pasti sangat Luar biasa. senang banget saya, bener emang saya lagi merasakan kesenangan, yang mungkin sangat indah dan sangat Luar biasa. Aku adalah orang yang sangat pemalu dan sukar untuk bersosialisasi kepada orang lain, dan aku bukan orang yang mempunyai talent apapun, baik dalam berbicara. duh mungkin kalau di Nilai cara berbicara aku rangkin 10 dari 9 orang, hihihii....

pada akhirnya aku masuk di oriflame yang telah membuat aku sangat berbeda dari yang dulu. mulai dari aku yang pendiam sekarang ributnya minta ampun. yang gak pedean sampai sekarang yang maunya maju kedepan dan cuap-cuap hehehe... pengembangan diri banget yang aku dapat. dan itu aku dapat setelah aku join bersama Oriflame.
www.oriflame.co.id
Satu kemajuan juga yang sebenarnya awalnya aku hanya ingin mencari temen sebanyak-banyaknya Oriflame telah memenuhi keinginan aku yang pertama.

Bener loh dan percaya gak percaya pertemanan aku sekarang banyak banget mulai dari sabang sampai merauke. Senang aja punya banyak temen yang berada di beberapa kota di Indonesia.



Selain itu juga Oriflame ternyata yang awalnya aku join hanya untuk menambah pertemanan eh, ternyata ngasih duit juga. Ya Alhamdulillah banget. dengan penghasilan kedua yang aku dapat dari oriflame, bisa menambah penghasilan hidupku. dan yang keren lagi ada bisnisnya yang bisa pasive income dan yang sanagt luar biasa bisa di wariskan kepada anak-anak kita nanti. keren kan.

Bener-bener gak rugi banget aku masuk di oriflame, banyak hadiah-hadiah menarik juga yang aku dapat, dan masih banyak lagi. jika kamu mau tau tentang bisnisku, Yuk klik Sharing Bisnis ku ini.

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer