Gelisah Hati

ku menatap langit luas yang megah
menatap bintang yang mencurahkan hatinya pada bulan
apakah mereka harus tahu….
bagaimana warna hatiku…?
mereka terlalu gagah untuk ku tunggu
mereka terlalu abadi saat ku gundah tentang penderitaan,
dan apa yang kuinginkan…?
sejenak untuk mengalihkan perhatian mereka padaku
bahwa aku ada dan nyata
bahwa aku adalah begian dari mereka
tapi sayang semua tak dapat pada diriku
aku yang hanya bisa memandang tanpa mata
aku hanya mendengar tanpa telinga
aku hanya bicara tanpa mulut
mungkin bulan purnama itu indah
tapi tak seindah hatiku
mata adalah perhatian
telinga adalah pikiran
bibir adalah canda
dan jika ku mampu akan kuberikan
semua cinta yang ada di dunia
untuk memilikinya
tapi sayang tak dapat sepenuhnya kupenuhi langit dengan awan
aku pejamkan mata
aku rasakan kelembutan hati
tapi sayang hanya telinga yang dapat merasakan
antara mata, telinga dan hati menjadi satu cinta
cinta yang tak dapat kuraih dengan tanganku
dinta yang tak dapat kuimpikan dengan tidurku
cinta yang dapat kubeli dengan airmataku…
cinta yang mustahil bagiku.

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer