Mikir Gak .... !!!

Kadang aku berfikir kenapa manusia hanya memandang sisi luatnya saja dari seseorang. Padahal belum tentu suatu hal yang perfeck itu bagus. Suatu yang kita lihat belum tentu sama seperti luarnya. Bayangkan saja, pernahkah kamu melihat sebuah buku bekas.. ?
Pasti kamu memandang jelek buku itu, tapi lihat dalamnya, penuh dengan manfaat.
Bagitu juga manusia, sebaiknya janganlah kita melihat orang itu dari luarnya saja, kamu harus bisa masuk ke dalam orang itu dan jangan berkomentar sebelum kamu mengetahui dalamnya.

Malah gimana yah ... !!
yang dikatakan orang yang perfeck itu, menurut aku not good .
Why ... ?
Kenapa ... ? Karena tahu tidak kamu semua bahwa sekarang Era zaman sudah maju ...
Mungkin banyak dari kalian yang mengetahui kejadian-kejadian dari dunia ini, dari yang besar sampai yang kecil, dari yang baik sampai yang jelek, dari yang menggembirakan sampai yang menyedihkan .

Bayangkan saja jika kamu masuk ke dalam salah-satu kategori tersebut ...
Bayangkan saja bagaimana kamu menjadi orang yang tidak berguna di mata orang lain, yang sebenarnya itu bukan kamu ... !!

Maaf saya tidak tahu cara anda menilai orang lain, sebaiknya anda untuk memfokuskan untuk menilai diri anda sendiri ... ??

Apakah anda pantas di nilai ... ??
Sama halnya juga sebelum kamu menyayangi orang lain, sebaiknya anda menyayangi diri anda sendiri dahulu ...

Entah kenapa aku menulis ini semua ...
Mungkin orang menilai aku adalah orang yang tidak berguna, orang yang selalu jelek dimata semua orang, orang yang selalutidak mempunyai kemajuan.

Tapi entah kenapa aku yakin untuk kedepannya aku lebih baik dari orang yang telah menilaiku ...
Walaupun itu entah kapan dan sampai kapan ...

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer