Bingung

0 Hari ini bingung sekali .....
0 pemilihan hidup itu rupanya tidak mudah untuk dilakukan
0 memutuskan suatu permasalahan itu sangat susah dan memerlukan pemikiran yang dalam ...
0 bayangkan saja jika kamu dihadapakan kepada 2 pilihan yang dimana kedua-duanya sangat
0 berpengaruh bagi hidup kamu..?


* emang sih... *
* kenapa aku tidak memilih kedua-duanya.. *
* masalahnya pada tuntutan hidup.... *
* aku tidak boleh egois.... *
* harus ku hadapi satu persatu... *
* karena aku takut aja, jika nanti kedua-duanya hanya setengah jalan. *

banyak orang ku minta pendapat tentang semua....
tapi aku tetap ragu ....
bigung ......

setiap malam aku memikirkan ini....
semua pendapat orang semua sama...
mereka bilang mana yang terbaik, yang bisa di cancel bisa di tunda.....

ya udalah sehingga aku harus memilih salah satu
dan aku telah mendapatkannya....
semoga pemilihan aku tidak sia-sia dan mempunyai suatu yang berguna untuk pilihan yang ke dua.....

bigungkan ... ???
sama .

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer