Ku... Awali....

Aku hidup atas nafas yang ku hirup
semua detak jantung aku mengalir dalam angin yang berjalan mengarungi hari sang alam
setiap ada waktu aku melihat purnama di malam yang dingin aku teringat akan semua kenangan
indah dan kenangan pahit diriku...

suara dentuman angin membuat aku takut akan semua yang terjadi..
menjadi kenangan pahit yang selama ini tak aku hiraukan....

setiap semua orang menatap langit, memandang indahnya pelangi
membuat hati sanubari akan tenang......
tenang akan keindahan
tenang akan kedamaian yang abadi ......

manusia tidak sempurna ..
manusia selalu memakai lukisan muka untuk menutupi segala hal yang tak ingin dilakukan...
manusia selalu ego akan kebesaran ....

mungkin itu sudah menjadi kisah belakang, yang semua orang mengetahui tapi diam
seribu bahasa.....

kisah manusia selalu menjadi venomena akan hidup, hidup yang akan menjadi bumerang pada dirinya....

walau hati tak terasa bangga akan hidup, kerestuan dan keamalan yang didapat membuat kita akan selalu dihatiNya.

aku berharap akan semua hal yang terjadi di jantung aliran darah manusia
dapat merubah akan setiap detik yang dilaluinya menjadi bermakna.

Komentar

Join Bisnis Oriflame

INFO LEBIH LANJUT
  • Nama
  • Email
  • Telpon
  • Darimana Anda Tahu Web ini?
aweber

Postingan Populer